Shared Files Search Engine  File Search Engine

Pages

Saturday, March 23, 2013

cara mengetahui perempuan selingkuh


Tanda Wanita Bosan dengan Pasangannya!

Bagaimana Mencari Tahu Saat Pasangan Sedang Berbohong

Dia berkata akan pergi bersama teman-temannya, tetapi salah satu dari temannya menelepon ke rumah untuk menanyakan kabarnya. Apakah dia berbohong? Bagaimana Anda mengetahui pasangan Anda berbohong atau tidak?

Jika curiga dengan ucapan mereka yang menandakan pesan membingungkan, maka saatnya untuk mencari tanda-tanda lainnya. Tanda yang paling jelas adalah bahasa tubuh pasangan Anda.

Richard Newman, peneliti bahasa tubuh, berbagi kiat mengenai cara mendeteksi kebohongan.

Setelah penelitiannya di Neuro Linguistic Programming (NLP) dia melatih lebih dari 6.500 orang dari 29 negara yang berhasil menggunakan bahasa tubuh dan bagaimana cara membaca tanda tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

“Cara terbaik untuk membongkar apakah seseorang berbohong atau tidak adalah dengan memperhatikan adanya kejanggalan dan ketidakbiasaan,” ucap Newman.

“Di samping alat yang bisa mendeteksi kebohongan, yang harus diperhatikan adalah adanya tanda-tanda stres, cemas, dan tertekan.”

Dia menyarankan Anda sebaiknya mengatur suara yang baik sebelum memulai investigasi. “Pastikan itu sesuai fakta,” usul Newman. “Jangan langsung membicarakan yang sifatnya menuduh, buatlah orang yang ingin Anda tanya merasa nyaman terlebih dahulu.”

Newman percaya hal tersebut akan membantu mengidentifikasi perubahan signifikan dalam penampilan mereka.

Setelah anda membuat mereka nyaman dan tenang, maka ada tanda-tanda yang Anda harus cari:

Berkedip. Gerakan mata yang banyak bisa berarti sebagai tanda yang bisa dipercaya untuk mengetahui kebohongan. Orang rata-rata berkedip satu kali dalam 10 detik, jadi jika dia berkedip terlalu sering, ada banyak kemungkinan bahwa dia sedang berpikir (mungkin berbohong) cepat.

Sentuhan tangan di wajah. Semakin tinggi tingkat gerakan tangan di sekitar wajah, semakin tinggi tingkat kecemasan. “Kami mendesain secara alami untuk membuktikan kebenarannya,” ucap Newman. Jadi, cara apapun yang dilakukan tangannya untuk menutupi wajahnya, menunjukkan orang tersebut sedang mencoba untuk menutupi kebohongan.

Tiba-tiba diam atau tegang. Kebalikan dari mengalihkan pandangan adalah menatap, tatapan kosong menunjukkan juga respons tidak jujur. Hal itu biasa bagi pembohong yang melakukan upaya khusus untuk tidak banyak menggerakan mata mereka agar terlihat meyakinkan.

Anda mungkin curiga jika seseorang tampak sangat gelisah dan berpikir bahwa mereka berbohong, tetapi hal itu merupakan sikap yang biasa. Sesuatu yang tidak biasa adalah berbicara dengan seseorang yang terlihat seperti patung.

Jangan mendekati seseorang ketika mereka sibuk, terlalu mudah bagi mereka untuk menyembunyikan reaksi mereka dan menutupi bahasa tubuh ketika mereka sedang asyik mengerjakan pekerjaan.

Petunjuk-petunjuk tersebut tidak akan mengubah Anda menjadi seorang detektor kebohongan. Tetapi dengan membaca bahasa tubuh seseorang, setidaknya Anda bisa mendapatkan beberapa kepastian saat sedang merasa curiga.

Ternyata Wanita Sering Berbohong?



Ghiboo.com - Pernahkah Anda mendengar kata pepatah, "Yang di mulut berbeda dengan apa yang di hati"? Tak dapat disangkal kalau wanita sering kali mengemukakan ketidakjujuran dengan bahasa yang lebih halus.

Memang, tidak selalu untuk hal yang negatif. Namun, dimulai dari hal yang paling kecil sampai urusan ranjang, wanita kerap menyampaikan sesuatu yang bertentangan dengan hatinya.
Hmm, apa saja sih ketidakjujuran yang biasa terlontar dari mulut mereka? Berikut beberapa contohnya.
"Saya tidak marah kok"

Ini kebohongan yang paling sering wanita lakukan. Walau terdengar sepele, masalah lupa tanggal ulang tahun atau tanggal hari jadi tidak bisa Anda anggap remeh.

Wanita akan selalu mengingat hal kecil tersebut dan menyimpannya dalam hati. Jadi, lain kali dia berkata, "Saya tidak marah kok" ketika Anda, lagi dan lagi melupakan anniversary,segera minta maaf dan rencanakan sesuatu yang spesial keesokan harinya. A romantic dinner di restoran Anda melakukan kencan pertama, mungkin?
"Pergilah clubbing bersama teman-temanmu"

Di satu sisi, wanita merasa segan jika dikatakan terlalu overprotektif (atau bahkan posesif). Namun, di sisi lain tidak ada satu wanita pun yang rela jika pria yang dicintainya pergi ke club bersama teman-teman prianya untuk melirik wanita lain.

Membiarkan Anda pergi dengan mengatakan "just go" merupakan kebohongan yang sering wanita buat. Mungkin ini yang dinamakan terlalu sayang.
"Saya tidak siap untuk menjalin hubungan"

Lanjutannya adalah, "Saya sedang fokus berkarier, jadi tidak sempat memikirkan jodoh." Variasi lainnya: "Saya baru saja patah hati jadi saya belum siap untuk menjalin sebuah hubungan yang baru."

Ini adalah bentuk penolakan secara halus. Kenyataannya, jika wanita itu lajang dan memang tertarik kepada Anda, apapun akan ia hadapi untuk bisa menjadi pasangan Anda.
"Kemarin adalah malam paling hebat!"

Selain orgasme palsu, wanita sering memuji kekasihnya tentang performa di atas ranjang. Jika wanita sudah memberikan hatinya untuk satu pria, maka ia akan menaruh perhatian penuh padanya. Karena wanita memiliki kebiasaan ini, maka ia akan cenderung mengungkapkan apa yang Anda ingin dengar, termasuk seberapa hebat aksi Anda di atas ranjang. (Fd)


Bahasa Tubuh Wanita yang Menggoda!

Ghiboo.com - Menggoda bisa menjadi satu hal menyenangkan, tidak perduli status Anda single atau sedang berkomitmen. Tapi bagi Anda kaum pria, tahukah Anda seperti apa bahasa tubuh wanita saat ingin merayu Anda?

Jika Anda ingin mengetahui apakah wanita sedang ingin menggoda atau tidak lewat bahasa tubuhnya, perhatikan beberapa hal berikut ini:
Perhatikan gerakan tubuh
Gerakan tubuh sangat jelas menunjukkan jika wanita menggoda atau tidak. Jika dia datang mendekat kepada Anda, artinya dia mencoba menarik perhatian Anda.

Amati tangannya
Ketika seorang wanita ingin menggoda, dia akan selalu memainkan rambut dengan tangannya. Jika Anda menatapnya dan dia sedang sibuk mengobrol dengan teman-temannya, perhatikan ekspresi dan gerakan tangannya.
Mata
Jelas, ketika dia tertarik pada Anda, dia akan melihat Anda. Kontak mata adalah tanda yang paling jelas untuk mengetahui kalau wanita sedang menggoda Anda. Jika dia melihat Anda dan mencoba menarik perhatian dengan mendekat, maka siap-siaplah.
Bibir
Umumnya, ketika seorang wanita menggoda, dia akan melihat Anda dan tersenyum. Bibirnya dapat digunakan dalam berbagai cara, mulai dari tersenyum, cemberut hingga senyum sensual.
Kaki
Jika wanita mengayunkan kakinya sambil melirik kepada Anda, itu artinya dia sedang berusaha menggoda.


Mengapa Wanita juga Mempermainkan Pria?

Ghiboo.com - Jika selama ini hanya pria yang berburu wanita dan mempermainkannya, sebenarnya wanita juga melakukan hal yang sama. Banyak wanita yang tidak serius dan hanya akan menggoda dan mempermainkan perasaan pria.
Mengapa wanita mempermainkan pria, mari lihat alasan-alasan berikut:
Untuk mendapatkan perhatian pria lain
Untuk menarik perhatian seorang pria, wanita akan lebih keras berusaha. Jika sang wanita tidak berhasil menarik perhatian pria tersebut, dia akan berusaha lebih keras entah apapun caranya, termasuk dengan menggoda pria lain.
Untuk kebanggaan
Jika seseorang tidak membalas perhatian Anda, rasanya sakit. Membuat lelaki menyukainya adalah fokus utama wanita. Semangat ini membuat banyak wanita menggoda pria, kalau perlu membuat perangkap untuk menjerat si pria, hanya demi melihat apakah pria tersebut akan tertarik padanya.
Hanya soal waktu
Apa yang dilakukan pria juga bisa dilakukan wanita. Banyak wanita yang juga menghindari hubungan serius. Tanpa komitmen, pria bisa jalin hubungan dengan banyak wanita, lantas mengapa wanita tidak bisa melakukannya juga?
Sifat selalu menggoda
Jika seorang wanita genit, mungkin itu adalah sifatnya. Berburu dan mengejar orang untuk mendapatkan perhatiannya akan dilakukan secara aktif dan selalu ada dalam pikirannya.
Menundukkan pria
Ada saatnya wanita juga ingin seperti pria. Wanita ingin pria melakukan sesuatu sesuai keinginan mereka. Maka wanita mempermainkan perasaan pria untuk membuatnya mengikuti apapun keinginannya.


Mengapa Perselingkuhan Wanita Lebih "Berbahaya"

Jika ada yang menyebut kata "selingkuh", biasanya yang pertama terlintas di pikiran kita adalah seorang playboy atau sesosok pria yang sering menyakiti hati wanita. Selingkuh seolah-olah identik dengan perilaku dan kebiasaan lelaki. Padahal kenyataannya tak begitu.

Baru-baru ini Manchester Metropolitan University di Inggris melakukan penelitian tentang perilaku berselingkuh pada wanita dan pria. Hasilnya, 20 persen pria mengaku pernah berselingkuh dari pasangannya.

Bagaimana dengan wanita? Ternyata angkanya tak jauh berbeda. Sebanyak 16 persen wanita di Inggris mengaku pernah tak setia. Tapi sebetulnya pria perlu lebih berhati-hati menjaga agar pasangannya tak berselingkuh. Penelitian lainnya tentang perselingkuhan membuktikan bahwa perselingkuhan wanita ternyata lebih "berbahaya" dibandingkan perselingkuhan pria. Bagaimana bisa?


Wanita berselingkuh jika hubungannya bermasalah
Sebagian besar pria berselingkuh karena tak dapat menahan nafsu. Bisa saja hubungannya dengan istri/kekasihnya sebetulnya tak bermasalah. Ia hanya semata tergoda oleh wanita lain atau dihadapkan pada kesempatan untuk berselingkuh yang tak dapat ia tolak. Menurut Ruth Houston, penulis buku "Is He Cheating On You", hanya 20 persen wanita yang berselingkuh karena nafsu. Sedangkan pada pria, angkanya mencapai 80 persen.

Wanita justru sebaliknya. Jika hubungannya asmaranya baik-baik saja, ia biasanya tak akan berselingkuh. Alasan utama wanita berselingkuh adalah karena ia sebetulnya tak bahagia dengan hubungannya. Alasannya bisa karena kesepian, seks yang tak memuaskan, atau kebutuhan emosi yang tak terpenuhi. Intinya ada sesuatu yang tak bisa dipenuhi oleh suami atau pasangannya itu.

Menurut Helen Fisher, PhD, antropolog biologi dan penulis buku "Why We Love", 66 persen wanita yang berselingkuh mengaku tak bahagia dalam pernikahannya. Sedangkan pada pria, angkanya hanya 44 persen.


Wanita terikat secara emosi pada selingkuhannya
Karena wanita berselingkuh dengan alasan emosional (bahasa kerennya "main hati"), biasanya akan lebih sulit pula bagi wanita untuk mengakhiri perselingkuhan tersebut. Tak jarang wanita merasa jatuh cinta pada pria idaman lain tersebut, bahkan mencintainya lebih dari pasangannya sendiri.

Ikatan emosional antara wanita dengan selingkuhannya juga lebih kuat dibandingkan pria dengan selingkuhannya. Sebuah penelitian membuktikan bahwa perselingkuhan yang dimulai atau diawali oleh sang wanita biasanya bertahan tiga kali lebih lama dibanding perselingkuhan yang dimulai oleh laki-laki.


Wanita berselingkuh dengan lebih "serius"
Pria mungkin bisa dengan mudah dan tanpa pikir panjang memutuskan untuk selingkuh. Tak demikian halnya dengan wanita. Wanita selalu memikirkan baik-baik apa risikonya jika ia berselingkuh. Jika hubungan terlarang itu dia anggap hanya buang-buang waktu, atau risikonya tak sepadan dengan kesenangannya, ia tak akan melanjutkan. Pria dapat berselingkuh berkali-kali dengan banyak wanita karena baginya itu tak berarti apa-apa, tapi bagi wanita, jika ia memutuskan untuk selingkuh artinya pria idaman lain itu istimewa.


Wanita lebih jago menyembunyikan perselingkuhan
Wanita seringkali mengetahui saat pasangannya berselingkuh, tapi tidak sebaliknya. Selain pria tak memiliki insting mendeteksi kebohongan seperti wanita, kaum wanita juga lebih piawai menyembunyikan hubungan terlarangnya. Wanita sudah terlatih untuk berbohong sejak kecil demi menjaga perasaan orang lain. Hal yang sama tak terjadi pada pria, sehingga pria biasanya merasa lebih gugup saat berbohong.


Atasi Rasa Bosan Saat Berhubungan

Rasa bosan seringkali melanda saat umur hubungan cinta sudah cukup lama. Namun rasa bosan itu bukan menjadi alasan tepat untuk memutuskan hubungan begitu saja dengan si dia, apalagi berselingkuh. Lebih baik atasi rasa bossan itu.

Ada beberapa cara untuk mengatasi rasa bosan dalam hubungan cinta, ini beberapa di antaranya.

1. Mencari kegiatan lain
Ubah kegiatan yang biasa Anda lakukan bersama pasangan. Jika Anda biasanya hanya menghabiskan waktu dengan menonton bioskop, jalan ke pusat perbelanjaan dan makan malam, coba cari kegiatan lain. Bermain ke taman hiburan, berolahraga bersama atau sekedar menyelesaikan mainan puzzle yang rumit bersama mungkin akan mengembalikan perasaan dan ketertarikan Anda terhadap pasangan juga hubungan.

2. Merencanakan kencan istimewa
Rasa bosan juga bisa datang karena Anda dan pasangan terlalu sibuk dengan urusan masing-masing. Sehingga rasa ketertarikan seperti yang terjadi di awal hubungan semakin lama semakin hilang. Coba pilih tanggal istimewa (misalnya tanggal memulai hubungan), lalu rencanakan kegiatan bersama pasangan. Misalnya merancang makan malam romantis, namun hidangannya dibuat oleh Anda dan pasangan. Kemesraan pasti akan kembali terjalin.

3. Kejutan
Siapapun menyukai kejutan. Coba kejutkan pasangan Anda dengan kartu berisi kata-kata manis, pesan singkat romantis atau hadiah kecil yang istimewa. Kejutan itu akan memanaskan kembali api asmara Anda yang mulai padam.

4. Memiliki kegiatan dengan sahabat
Mungkin saja Anda dan pasangan terlalu sering menghabiskan waktu bersama, sehingga rasa bosan timbul. Ada baiknya Anda dan pasangan kembali melakukan kegiatan dan hobi masing-masing bersama sahabat. Saat Anda berbeda kegiatan, rasa rindu akan timbul. Saat bertemu kembali, rasa bosa tak lagi terasa.

Intinya, carilah aneka kegiatan lain untuk menghidupkan kembali perasaan cinta Anda. Jangan sampai rasa bosan itu justru menuntun Anda ke jalan yang salah. Jika segala usaha sudah Anda lakukan, namun rasa bosan itu tetap muncul, ada baiknya Anda dan pasangan duduk bersama untuk melakukan introspeksi terhadap hubungan.


Memutuskan Hubungan Dengan Cara Yang Benar

Terkadang hubungan cinta yang bermasalah terpaksa terus dijalani karena Anda terlalu ragu untuk memutuskannya. Memutuskan hubungan bukanlah sesuatu yang salah, asal dilakukan dengan cara yang tepat. Ini kiatnya.

1. Menjaga jarak
Sebelum memutuskan pasangan, ada baiknya Anda mulai menjaga jarak dengannya. Bukan untuk menghindar, melainkan untuk memberi waktu kepada diri sendiri juga pasangan agar berpikir lebih jauh mengenai hubungan yang tengah dijalankan. Saat-saat ini juga memberikan waktu bagi Anda dan pasangan untuk melepaskan rasa ketergantungan, sehingga perpisahan tak terasa begitu menyakitkan.

2. Lakukan sendiri
Apapun alasannya, jangan pernah memutuskan pasangan lewat orang lain. Bagaimanapun menyakitkannya, memutuskan pasangan lewat orang lain akan membuat si dia merasa tidak dihormati.

3. Katakan dengan tegas, lugas, dan jelas
Langsung pada pokoknya, itu hal yang harus Anda lakukan saat memutuskan hubungan. Omongan panjang dan bertele-tele hanya akan membuat pasangan merasa bingung.

4. Jangan memberi harapan
Tak perlu menambahkan kata-kata seperti, "Kamu tetap yang terbaik", "Sebagian diriku masih mencintaimu" dan sebagainya. Hal itu hanya akan mengaburkan tujuan utama Anda. Yang lebih buruk, Anda sedang memberi harapan kosong pada kekasih.

5. Sopan
Lakukan dengan tenang dan pilihlah kata-kata yang sopan. Memutuskan pasangan bukan berarti Anda bisa mempermalukannya. Sejahat apapun pasangan Anda, tetap perlakukan dia dengan hormat. Bagaimanapun ia pernah menjadi bagian dalam hidup Anda.

6. Jangan menghubungi
Pascaputus, minimalkan hubungan Anda dengan mantan. Tak perlu menelepon dengan tujuan menanyakan keadaannya. Hal itu akan membuatnya bingung. Berilah ia waktu untuk melupakan segalanya. Andapun perlu waktu untuk kembali bangkit dan terlepas dari bayang-bayang mantan kekasih.

Semoga berbahagia!


Bebas Stres Setelah Putus Cinta

Jangan sampai perpisahan Anda dengan mantan kekasih mengakibatkan kesedihan yang berlarut-larut juga stres yang berkepanjangan. Anda harus bangkit dan kembali menjalani hidup. Ini kiatnya.

Menerima
Yang pertama kali harus Anda lakukan adalah menerima keputusan yang sudah dibuat. Saat memutuskan berpisah, Anda dan mantan kekasih pasti sudah melewati banyak fase dan memiliki beragam pertimbangan. Untuk itu terimalah keadaan ini.

Jaga jarak
Hal ini bukan bertujuan untuk memutuskan tali silaturahmi. Namun setelah putus, sebaiknya Anda dan kekasih menjaga jarak terlebih dahulu. Kondisi emosional Anda dan dia belum stabil. Jangan sampai pertemuan-pertemuan yang tidak perlu justru membuat Anda dan mantan membuat keputusan yang akan disesali nantinya.

Berhenti menyalahkan
Kondisi emosional akan terus terganggu jika Anda terus-menerus membahas kesalahan mantan ataupun kesalahan Anda sendiri. Jangan lagi terpaku pada masa lalu. Jika memang ada kesalahan yang Anda perbuat di hubungan yang lalu, jangan lagi menyalahkan diri sendiri. Perbaikilah diri Anda agar sukses menjalankan hubungan di masa mendatang.

Nikmati kesendirian
Jangan terburu-buru memulai hubungan yang baru. Jangan pernah memulai hubungan karena alasan kesepian. Cobalah nikmati kesendirian Anda terlebih dahulu. Inilah saatnya Anda menikmati waktu dengan para sahabat juga keluarga. Terburu-buru memiliki hubungan baru justru memperbesar risiko Anda mengulangi kesalahan yang sama.

Jangan balas dendam
Balas dendam adalah salah satu tanda bahwa Anda belum rela melepaskan mantan. Lagi pula, tujuan balas dendam hanya akan menyakiti diri Anda sendiri. Berusaha membuat mantan cemburu dan sebagainya hanya akan membuat kesedihan Anda makin berlarut-larut.

Menjalankan hobi
Jika sebelumnya waktu Anda habis untuk berduaan dengan pasangan saja, inilah waktunya melakukan hal-hal yang Anda sukai tanpa memikirkan perasaannya. Anda bisa bersepeda, menyelam, atau sekedar menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan untuk melepas stres.

Bersyukur
Ini mungkin terdengar aneh, tapi yakinlah bahwa perpisahan mungkin jalan terbaik bagi Anda dan mantan untuk saat ini. Seperti yang telah ditulis pada poin pertama, keputusan berpisah bukanlah keputusan terburu-buru, melainkan sudah dipikirkan baik-baik. Mungkin saja perpisahan ini adalah jalan untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Bagaimanapun, perpisahan jangan dijadikan alasan untuk menarik diri dari kehidupan sosial. Perpisahan juga bukan alasan untuk “mengobral” diri kepada siapa pun yang Anda anggap menarik. Percayalah, segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan.

Jika Anda merasa perpisahan kali ini sangat menyakitkan, yakinlah, waktu yang akan menyembuhkan perasaan Anda. Semoga berbahagia!


Kebiasaan yang Merusak Pernikahan

Tak banyak orang yang menyadari bahwa beberapa kebiasaannya membuat hubungan dengan orang yang ia cintai menjadi berantakan. Ingin tahu kebiasaan apa saja?

Menyalahkan orang lain memang lebih mudah ketimbang melakukan introspeksi terhadap diri sendiri. Tapi benarkah kegagalan hubungan berasal dari pasangan, atau jangan-jangan kebiasaan Anda penyebabnya. Berikut beberapa kebiasaan yang harus Anda hindari karena dapat berakibat buruk pada pernikahan.

Berhenti mendengarkan
Kadang pernikahan yang telah berjalan lama membuat Anda dan pasangan sudah saling mengenal secara menyeluruh. namun yang sering terlupakan adalah, setiap manusia pasti mengalami perubahan. Mulai dari sikap, cita-cita, keinginan dan masih banyak lagi. Jangan buru-buru emosi saat merasa pasangan tak lagi seperti yang Anda kenali dulu. Coba diingat kembali, pernahkah Anda meluangkan waktu di sela kesibukan untuk sejenak mendengarkan kisahnya? Pernahkah Anda dengan sabar mendengarkan keluh kesahnya setiap ada masalah di kantor hanya untuk 10 menit saja? Jika jawabannya tidak, maka jangan heran jika secara tidak disadari, hubungan Anda dan pasangan semakin ada jarak. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang memiliki masa pacaran panjang atau lama.

Menghilangkan romantisme
Umur pernikahan bukan alasan untuk berhenti bersikap romantis. Romantisme adalah milik siapapun, muda atau tua. Untuk para orang dewasa, tentu saja bukan romantisme yang menggebu-gebu layaknya anak ABG yang harus ditampilkan. Tapi ucapan sederhana seperti 'Aku sayang kamu' untuk memulai dan menutup hari tentunya tak berlebihan bukan?

Menyalahkan pasangan dalam segala hal
Merasa pasangan selalu membuat Anda kesal dengan sikap pelupanya, sikap cueknya juga kecerobohannya? Pernahkan Anda mengingatkan pasangan dengan bahasa dan tutur kata yang lembut tanpa emosi, ketimbang langsung marah, mengamuk dan menyulut pertengkaran berkepanjangan? Cobalah untuk tidak menyalahkan pasangan setiap saat. Jika memang ada kesalahan kecil yang dilakukannya, lebih baik ingatkan dia dengan tutur kata yang lembut. Tak ada gunanya bertengkar, karena hal itu tak akan mengubah apapun.

Lari dari pertengkaran
Jika memang ada hal yang harus dibicarakan, walau hingga harus bertengkar, tetap harus Anda hadapi. Pertengkaran juga merupakan salah satu cara untuk saling mengenal. Menahan emosi hanya akan menciptakan bom waktu dalam pernikahan Anda. Jika memang ada sesuatu yang menganjal, sebaiknya utarakan sebelum emosi Anda memuncak. Menahan emosi dengan keluar rumah dan melampiaskan kegalauan bersama teman atau sahabat juga tidak disarankan. karena dalam emosi yang tidak stabil, segala hal buruk bisa saja terjadi.

Jika memang Anda dan pasangan tak bisa lagi menyelesaikan perselisihan, lebih baik minta bantuan orang ketiga yang sifatnya netral. Misalnya konsultan pernikahan.

Tak jujur soal keuangan
Tahukah Anda bahwa perselisihan soal keuangan merupakan penyebab perceraian utama, bukan perselingkuhan atau perbedaan pendapat. Untuk itu, ada baiknya untuk terbuka soal keuangan. Susunlah perencanaan keuangan Anda berdua dengan pasangan. Jika ada masalah, jangan ragu juga untuk membicarakannya bersama.

Berhenti bersolek dan memperhatikan diri
Walau Anda dan pasangan sudah terikat janji di hadapan Tuhan dalam sebuah pernikahan, namun itu bukan alasan untuk berhenti bersolek dan memperhatikan penampilan diri. Berdandan demi suami Anda bukanlah hal yang salah. Senangkan hati pasangan Anda dengan menjadi wanita yang cantik jiwa juga raga.


Mitos Tentang Cinta dan Faktanya

Beragai mitos tentang cinta telah beredar selama berabad-abad. Namun tak semua mitos tersebut benar. Berikut beberapa mitos yang ada serta faktanya.

Mitos : Cinta saja sudah cukup sebagai dasar berhubungan
Fakta : Dalam memilih pasangan, banyak orang yang mengedepankan perasaan cinta yang menggebu-gebu. Hal itu tidak salah, namun saat ingin menjalin hubungan yang lebih serius misalnya pernikahan, sekadar perasaan cinta yang menggebu saja tidak cukup. Layaknya tanaman, cinta pun membutuhkan nutrisi untuk menjaganya tetap hidup. Kepercayaan, toleransi, intimasi serta komitmen adalah nutrisi utama bagi perasaan cinta. Jika Anda hanya merasakan cinta, tanpa diikuti oleh nutrisinya, maka dapat dipastikan, perasaan itu tak akan bertahan lama.

Mitos : Cinta tak perlu dipelajari
Fakta : Cinta juga perlu dipelajari. Jika Anda menganggap cinta saja sudah cukup, maka secara otomatis Anda dan pasangan tak akan pernah belajar untukberkomunikasi dan menyelesaikan masalah. padahal, sebesar apapun cinta Anda, kerikil dalam hubungan tak akan bisa dihindari. Namun ketika badai dahsyat yang menguji cinta Anda bisa dilewati, maka ikatan Anda dan pasangan makin kuat. Oleh karena itu, jangan jadikan perasaan cinta Anda alasan untuk berhenti belajar dan mengenal pasangan lebih dalam.

Mitos : Pasangan tak akan berubah sampai kapanpun
Fakta : Setiap orang akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Dulu si dia sering menulis puisi bagi Anda, namun kini, SMS romantis pun tak pernah ada. Anda tak bisa menahan perubahan tersebut. Yang bisa Anda lakukan adalah menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada maka Anda akan berbahagia. Lagipula, apakah cinta si dia hanya bisa dibuktikan lewat puisi-puisinya saja?

Mitos : Pasangan sempurna akan membuat Anda bahagia
Fakta : Tak ada seorangpun yang sempurna. Seperti kata pepatah, jangan menghabiskan waktu Anda untuk mencari orang yang sempurna. Tapi carilah seseorang yang bisa menyempurnakan kehidupan Anda. Si dia mungkin tak seganteng Brad Pitt, tak sekaya Donald Trump dan rambutnya tak setebal Sharuk Khan. Tapi kesabarannya dapat membuat hati Anda tenang setiap saat. Itulah pasangan yang 'sempurna'.

Mitos : Pernikahan adalah prestasi
Fakta : Jangan pernah terganggu dengan status sahabat yang sudah menikah. Menikah bukan prestasi. Memiliki suami bukan berarti Anda memiliki kelebihan dari wanita lain. Ketimbang putus asa karena status single, lebih baik buka pikiran Anda menjadi lebih positif. Aura dan emosi positif justru akan membuat Anda semakin menarik. Dan jika saatnya tepat, seorang 'pangeran' akan datang dan meminang Anda.

Selamat berbahagia.




8 Kata yang Sering Digunakan Saat Berbohong

Kemungkinannya, Anda punya hubungan yang baik dengan kekasih, dan dia hanya sering berbohong kecil. Tapi ada baiknya mengetahui bagaimana cara dia berbohong. Pakar pendeteksi kebohongan Janine Driver, penulis buku baru “You Can't Lie to Me”, akan memberi kita tips untuk mengetahui kata-kata yang sering digunakan saat berbohong.


"Pergi"
Perhatikan betul kata yang dia gunakan dalam menjelasan sesuatu. Ada perbedaan antara “Aku pergi dari bar jam enam” dan “Aku pulang ke rumah jam enam”. Itu mungkin ada kaitannya dengan keinginannya untuk "pergi" dari kebohongan itu.

"Tidak pernah"
Harus mulai waspada ketika dia menggunakan "tidak pernah" padahal dia hanya tinggal bilang "tidak." Itu tanda dia menyenangkan Anda secara berlebihan. Contohnya, ketika Anda bertanya, "Kamu perhatikan bokong gadis itu tidak?" dan dia jawab, "Tidak pernah!"

"Itu"
Sama seperti “tidak pernah”, kata ini tergantung dari bagaimana dia menggunakannya. Jika dia meletakkan "itu" di depan kata benda, seperti "wanita itu" atau "uang itu," dia menggunakannya secara tidak sadar untuk menjauhkan diri dari kata tersebut. Ini trik umum yang digunakan manipulator.

"Tidak akan pernah"
Jika dia melewati kata "tidak" dan langsung mengatakan "Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu!" ketika berbicara tentang kejadian di masa lalu, berhati-hatilah. Contohnya, "Apa kamu masih berbicara dengan mantanmu?" lalu dia jawab "Aku tidak akan pernah melakukan hal itu kepadamu!" penggunaan "tidak akan pernah" menunjukkan dia merencanakan untuk melakukan sebaliknya dalam waktu dekat.

"Ya, nona."
Jika dia tiba-tiba memanggil Anda nona (atau panggilan formal lain), waspadalah. Itu tanda-tanda dia tahu sedang berada dalam masalah.

"Ngomong-ngomong.."
Pembohong menggunakan kata itu untuk meminimalkan apa yang mereka katakan selanjutnya, tapi biasanya itulah inti dari ceritanya. Perhatikan baik-baik apa yang dia utarakan setelah kata itu.

"Tapi"
Pembohong biasanya mencoba ini untuk mengecilkan apa yang mereka katakan, jadi perhatikan bila dia mengatakan sesuatu seperti, "Aku tahu ini mungkin akan terdengar aneh, tapi..." atau "Aku tahu kamu kira aku berbohong, tapi..."

"Kenapa pula aku ingin melakukannya?"
Itu taktik mengulur waktu favorit para pembohong, supaya mereka bisa memiliki sedikit kesempatan untuk memikirkan yang dikatakan selanjutnya. Kata-kata ini juga bisa digunakan: "Memangnya kamu pikir aku orang seperti apa?" atau "Apa kamu menyebutku pembohong?" dan "Aku tahu kamu pasti akan bertanya seperti itu!"


5 Kebohongan Wanita Kepada Pria

Kebohongan nomor 1: "Aku tidak tahu di mana barang itu! Aku tidak menyentuhnya!"
Anda mungkin merasa familiar dengan skenario saat wanita bersih-bersih dan tiba-tiba barang pria jadi menghilang entah ke mana. Di beberapa kejadian, barang yang hilang itu secara misterius muncul di tempat tak terduga, seperti di tasnya (aneh juga ada pencukur kumis di dalam tas). Ketika ditanya kenapa barang yang hilang bisa muncul di sana, sang wanita tiba-tiba ingat kalau dia menaruhnya di situ karena barang tersebut membuat berantakan rumah jadi dia ingin menyimpannya di tempat lain.

Jika Anda ingin memindahkan sesuatu, setidaknya ingatlah tempat memindahkannya dan jangan bilang kebohongan "Aku tidak menyentuhnya!" kepada pasangan Anda. Pria tahu mereka membutuhkan bantuan untuk menjaga kebersihan rumah, tapi apa salahnya meletakkan barangnya di tempat yang mudah terlihat?

Kebohongan nomor 2: "Aku juga menyukainya!"
Wanita memiliki hobi sendiri. Jadi kenapa, saat pria yang mereka taksir menikmati melakukan sesuatu di waktu senggang mereka, hal tersebut akan menjadi hobi sang wanita juga? Seorang pria bisa bilang kepada wanita sesuatu yang ngawur seperti, "Aku suka memanjat tebing dengan krayon ungu di ranselku" dan sang wanita akan menjawab "Ya ampun! Aku juga menyukainya!".

Para wanita ingin pria yang dia taksir untuk merasa mereka memiliki kesamaan yang membuat dia menyukai semua yang mereka sukai. Tapi hal itu lebih terasa aneh dibandingkan menakjubkan. Untuk para pria, jika ada seorang wanita terlihat jelas berpura-pura menyukai sesuatu hanya supaya dia bisa merasa dekat dengan Anda, bawa dia ke pertandingan yang membosankan dan tertawalah diam-diam saat dia berusaha keras tetap tersenyum dan terlihat tertarik.

Kebohongan nomor 3: "Aku tidak ingin mengubahmu"
Ketika wanita mengatakan ini, dia sedang kasmaran. Seorang wanita mungkin berpikir tidak ada yang ingin dia ubah dari kekasihnya, tapi itu hanya akan bertahan sampai dia menyadari sang pacar punya kebiasaan yang mengganggu dan mulai mengumpulkan gambaran pria ideal di pikirannya.

Jika wanita tidak ingin mengubah pria kenapa mereka sering menyuruh pasangan mereka untuk membersihkan diri, bercukur, dan berhenti membiarkan dudukan toilet berdiri? Seorang wanita mungkin bilang dia menyukai kebiasaan itu karena hal itu adalah bagian dari diri seorang pria (ciri khas yang juga dimiliki banyak pria di seluruh dunia), tapi ketika mereka marah dan mulai berteriak ke pasangan mereka, Anda sadar mereka mengatakan tidak ingin mengubah seorang pria hanya karena kesopanan. Wanita memang sangat sensitif dengan perasaan pria.

Kebohongan nomor 4: "Pacarku tidak banyak"
Ketika berkaitan dengan masalah pacar atau partner seksual, wanita lebih suka meminimalkan jumlahnya. Bahkan, sebuah survei baru-baru ini yang dipublikasikan di “Journal of Sex Research” menjabarkan kalau 68 persen wanita suka mengurangi jumlah ketika ditanya soal mantan pacar mereka. Kenapa? Karena tidak peduli seberapa maju pola pikir kita, masih ada stigma sosial yang ditempelkan kepada wanita yang memiliki banyak kekasih atau pasangan seksual, dengan banyak kata-kata menghina yang ditujukan kepada wanita seperti itu.

Jadi tidak mengejutkan ketika wanita mengurangi jumlah tersebut. Ada peraturan umum yang menyebutkan bila pria membocorkan jumlah kekasih mereka, Anda harus mengurangi tiga dari jumlah tersebut. Namun, bila wanita yang menyebutkan jumlahnya, Anda harus menambah tiga. Dalam masyarakat yang sudah maju seperti sekarang, wanita harusnya diperlakukan setara dengan pria, namun sayangnya mereka masih merasakan tekanan untuk berbohong bila masalah seperti ini muncul.

Kebohongan nomor 5: "Aku tidak akan marah jika kamu bilang aku jelek dengan baju ini"
Aaah ini kebohongan klasik. Wanita ingin kejujuran untuk tahu apakah mereka bisa menggunakan gaun itu tidak. Tapi, ketika dibilang bagus, mereka tidak akan percaya kata-kata sang pria. Jawaban yang sering muncul adalah "Bagus? Aku terlihat bagus? Apakah kau tidak bisa melihat lemakku?".

Ketika pria bilang "Mungkin kau harus mencoba baju yang lain," tiba-tiba pria itu menjadi tokoh jahat yang membenci tubuh pasangannya. Ini jebakan yang harus dilalaui semua pria dalam beberapa tahap kehidupannya. Setelah seorang pria melihat pasangannya mencoba baju baru, dia seharusnya lari sejauh mungkin. Atau para wanita bisa bilang "jujur atau bohong, aku akan marah denganmu," untuk memberikan kesempatan untuk pria bersembunyi.


thanks for visit on this blog and please donation to help this blog :)

6 comments:

  1. Very Good Blog, I Really Like This...
    ini jafi pelajaran buat guee... makasihh ya..
    moga di berkatii...

    ReplyDelete
  2. Can I believed This , Are You Sure, But Aniway Thank You

    ReplyDelete
  3. Can I believed This , Are You Sure, But Aniway Thank You

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam

    ReplyDelete
  5. Jasa Detektif Swasta Perselingkuhan Konsultasi Gratis dan Di Jamin Ter-Murah
    Melayani :
    - Pengintaian Perselingkuhan
    - Pengintaian Rekan Bisnis
    - Pencarian Latar Belakang
    - Pencocokan DNA
    - Pencarian Orang Hilang
    - Pengamanan Perusahaan
    - Bodyguard
    - IT System
    Pelayanan Seluruh Indonesia dan Luar Negeri
    Jasa detektif perselingkuhan
    Phone Only : 082171021939
    Whatsapp 1: 082177066110

    https://detektifperselingkuhan.net/

    ReplyDelete

 

Blogger news

Free Antivirus Software For Windows XP: A look at antivirus software for Windows XP which is available for free.
Mau order video shooting dan organ tunggal di Palembang, klik disini

It's time to find your love, click here

cerita-cerita panas (hanya untuk 17 tahun keatas), klik disini

WORLD CUP 2014 SONGs

Connexions

STATS